Another way to earn some money from Social Network.
Click Right Here
And here for More info.

Apa itu Hacking? (BACA!!!)

Cara mendapatkan uang dengan mudah lewat PTC. ClixSense, Premium PTC yang terbukti membayar. Daftar Di Sini.
What is Hacking?


Mari kita mulai. Ini dia.

Dalam dunia keamanan cyber, seseorang yang bisa menemukan kelemahan dalam sistem dan mengaturnya untuk dikendalikan demi mencapai tujuannya (Baik atau Buruk) dikenal dengan sebutan Hacker (peretas), dan kegiatannya disebut Hacking (meretas).

Saat ini, orang berpikir bahwa hacking adalah hanya membajak akun Facebook orang lain atau merubah tampilan website secara paksa (deface/defacing). Ya, itu juga termasuk ke dalam aktivitas hacking namun itu bukan berarti itulah yang dilakukan peretas sebenarnya. Bahkan sama sekali tidak mendekati puncak (biasa saja).

Jadi apa sebenarnya apa hacking itu dan apa yang seharusnya dilakukan untuk menjadi seorang Hacker?! Untuk itulah artikel (Blog) ini dibuat, memberikan pengetahuan tentang cara menjadi seorang peretas dari nol hingga tingkat lanjut. Berapa lama? Tergantung seberapa besar kemauan Anda!!! Satu-satunya hal yang diperlukan untuk menjadi seorang Hacker adalah kemauan/ketertarikan terhadap dunia (cyber) ini dan dedikasi. Anda harus selalu siap untuk belajar sesuatu yang baru dan belajar untuk menciptakan sesuatu yang lebih baru lagi.

Hacking adalah praktek memodifikasi fitur dari sebuah sistem atau menemukan sebuah celah pada sistem, sebagai usaha untuk mencapai target tujuan di luar dari tujuan pencipta asli dari sistem itu sendiri.

Dikarenakan lebih banyak perhatian tertuju pada yang disebut "Blackhats" atau "Crackers" oleh media, reputasi semua hacking, bahkan yang baik sekali pun menjadi rusak. Inilah tujuan dari blog ini -- Untuk merubah pandangan jelek tersebut. Hacking selalu dilihat sebagai kegiatan yang ilegal dan cerdas. Hal ini hampir tidak pernah terjadi. Beberapa orang jahat melakukan hal-hal jelek yang menyebabkan keburukan bagi seluruh "Komunitas". Seharusnya ini tidak harus terjadi, itulah kenapa saya membuat blog ini.

Tujuan utama dari blog ini adalah memperkenalkan kepada orang-orang filosofi sebenarnya dan etika dunia hacking yang sulit dipahami, dengan harapan dapat membersihkan nama mereka (Hacker) dan memberi mereka status sosial yang layak. Saya akan menunjukkan semua yang ada dalam aktivitas hacking. Setiap teknik hacking yang pernah ada, secara bertahap tentunya. Bagaimana cara kerjanya dan bagaimana cara mengeluarkan kemampuan tersebut dari diri Anda. Anda akan mengetahui bagaimana cara melindungi diri Anda sendiri dari kegiatan hacks yang serupa dan akhirnya saya harap dapat membersihkan nama buruk yang telah melekat pada Hacker di seluruh dunia.

Perjalanan Anda dimulai -- Right here, Right now.
Read The Next ==> Step.

5 comments

Ohh jadi begitu :)

jika berkenan kunjungi juga http://night002.blogspot.com

Balas

Begitulah kira2, mudah2an bermanfaat.. :)
Oke, saya tengok Anda segera.

Balas

kalo baik hackernya ya keren... :D

Balas

Hanya nama Anda yang akan muncul. Komentar Anda hanya saya yang bisa lihat. Setiap komentar akan saya balas kunjungan serta komentar juga.