Another way to earn some money from Social Network.
Click Right Here
And here for More info.

Jenis Hacker (Peretas). (BACA!!!)

Cara mendapatkan uang dengan mudah lewat PTC. ClixSense, Premium PTC yang terbukti membayar. Daftar Di Sini.
Types of Hacker

Jika Anda baru, mulailah dari awal atau Anda akan terjebak.
To Zero Part


Pilihan Anda menjadikan siapa diri Anda.

Script Kiddie
Atau dikenal juga dengan sebutan Skid, Skiddie, Script Bunny, Script Kitty. Dengan kata lain "Noobs" (Pemula/Penjiplak). Mereka adalah orang yang menggunakan alat-alat bantu (hacking software), script, metoda dan program yang dibuat oleh Hacker yang sebenarnya. Mereka adalah orang-orang yang tidak mengetahui bagaimana sebuah sistem bekerja tetapi masih bisa di-eksploitasi dengan bantuan alat-alat pendukung yang tersedia banyak dan mudah didapat di internet, bukan dengan menjalani cara Hacker yang sebenarnya tapi dengan meniru apa yang Hacker sebenarnya lakukan dan menggunakannya untuk tujuan yang jahat. Script Kiddie adalah bocah yang menjengkelkan dalam kelas. Jangan memilih menjadi orang seperti itu.

White Hat Hacker
(Peretas Bertopi Putih) atau Penguji Penetrasi (dalam istilah lain) adalah jenis Hacker yang baik yang hacking untuk tujuan keamanan. Walaupun apa yang mereka lakukan sama persis dengan Hacker jahat, tapi dunia memandang berbeda ketika dikaitkan dengan Etika. Target utama dari WhiteHat Hacker adalah untuk mengembangkan sistem keamanan dengan cara mencari celah-celahnya dan memperbaikinya sebelum Hacker jahat menemukan celah tersebut dan mengeksploitasinya. Mereka biasanya secara resmi dalam naungan sebuah perusahaan (bekerja pada suatu perusahaan) atau organisasi untuk melindungi aset virtual mereka dari bahaya yang mungkin datang. Mereka juga bisa bekerja secara individu untuk membuat ruang dalam dunia cyber menjadi lebih aman, semacam pelayanan masyarakat secara sukarela. Sebagai contoh, tim di balik sebuah Hacking Tool yang (tidak) terkenal dengan nama "Metasploit" yang bekerja secara terus menerus tanpa henti untuk melaporkan celah keamanan baru dan memperbaikinya dengan bermacam-macam software.
Aplikasi tersebut hanya terkonsentrasi pada WhiteHat Hacking dan membantu Anda untuk belajar bagaimana cara meretas untuk kesejahteraan semua orang.

Black Hat Hacker
(Peretas Bertopi Hitam) adalah musuh kita. Mereka adalah orang jahat, cyber criminals yang mempunyai maksud jahat. Mereka adalah Hacker yang mencuri uang atau data berharga, menginfeksi sistem dengan virus, trojan dan malware, dsb. Mereka adalah orang-orang yang memberikan reputasi buruk pada dunia Hacking dan ini tergantung pada kita, The WhiteHat untuk melumpuhkan mereka. Mereka menggunakan keahlian mereka untuk keperluan yang ilegal dengan tujuan tak beretika dan terkadang hanya sekedar untuk melihat dunia menjadi hancur. Jika kamu berpikiran untuk masuk ke dalam sisi gelap dari dunia Hacking, tanyakan pada dirimu sendiri : "Apakah kejayaan yang dicapai benar-benar layak di balik jeruji besi?". Apabila seseorang bisa hingga puluhan tahun untuk berbuat kerusakan (fakta), akan tiba saatnya langit (Tuhan) membuka tabir untuk menghukum Cyber Criminal.

Grey Hat Hacker
Mereka adalah tipe Hacker yang bisa jadi hanya menyerang atau bertahan, tergantung dari situasi. Mereka berada pada Neutral Zone (Zona Netral). Hacker yang tidak memiliki niat jahat tapi tetap selalu mencoba menerobos ke dalam sistem pihak ke-tiga hanya untuk mencari sensasi atau kesenangan atau hanya sekedar untuk memperingatkan tentang penemuan baru tentang kerentanan sistem dengan cara yang liar dan heroik. Tidak ada yang suka pamer tapi itulah yang dilakukan oleh mereka, The GreyHat. Menerobos ke dalam sumber data vital, misal sebuah database yang memuat data informasi Kartu Kredit adalah sesuatu yang ilegal, walaupun hanya menerobos tapi hukumannya disamakan dengan mencuri. Jadi, bahkan tingkah laku yang bodoh sedikit pun akan memasukkan Anda ke penjara.

Hacktivist
Mereka adalah Hacker yang menggunakan kemampuan mereka untuk memprotes ketidakadilan dan menyerang sebuah sistem atau situs untuk mempopulerkan gagasan atau menghimpun perhatian pada kasus tertentu demi perbaikan yang mereka harapkan dari aksi protes mereka tersebut. Mereka adalah masyarakat biasa, The Dark Knights of The Hacking Universe (Kesatria kegelapan dari dunia peretasan). Ini adalah dimana niat baik berbenturan dengan hukum, bagi Hacktivist dimungkinkan atau tidak mereka akan tetap melakukan kegiatan mereka walaupun ilegal untuk menyebarkan pemberitaan yang mereka usung hingga tersebar ke seluruh penjuru dunia. Mereka termasuk pelanggar hukum yang mengirim brand mereka sendiri untuk memprotes ketidakadilan.

Go The Next ==> Step.

1 comments :

Hanya nama Anda yang akan muncul. Komentar Anda hanya saya yang bisa lihat. Setiap komentar akan saya balas kunjungan serta komentar juga.