Another way to earn some money from Social Network.
Click Right Here
And here for More info.

Mengikuti Tutorial Ini (BACA!!!)

Cara mendapatkan uang dengan mudah lewat PTC. ClixSense, Premium PTC yang terbukti membayar. Daftar Di Sini.


Hacking Tutorial
Jika Anda baru, mulailah dari awal atau Anda akan terjebak.
To Zero Part
 

Bukan untuk sesuatu yang menyakitkan perasaan.

Tujuan dari tutorial ini adalah untuk mendidik pengguna tentang beberapa kerentanan, kelemahan dan celah yang ada dalam berbagai software komputer, program, situs web, dan sistem operasi, bagaimana yang namanya “BlackHat Hackers” bisa mengeksploitasinya untuk keuntungan pribadi dan bagaimana cara bertahan dari serangan mereka.

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Anda semua peretasan tersebut, bagaimana cara kerjanya dan bagaimana cara menggunakannya. Tidak terbatas pada – Meretas kata sandi WiFi (segala macam kata sandi sebenarnya), mematikan suatu situs web, menciptakan dan menyebarkan RootKit, Virus dan Trojan, menyusupkan Keylogger, alat administratif dan banyak lainnya.

Menjadikan (paling banyak) situs berbasis teks, yang artinya digunakan hanya sebagai referensi. Juga bisa digunakan untuk menggali pengetahuan atau jika Anda mau mencoba mempraktekan bermacam teknik peretasan yang dibahas pada sebuah situs web maka yang Anda butuhkan adalah sebuah Komputer yang masih berfungsi (bukan yang rusak), dalam beberapa kasus tentunya dibutuhkan koneksi internet juga. Tutorial ini ditulis dengan bahasa yang sesederhana mungkin, sehingga dapat diikuti dengan mudah dan benar-benar mengikuti langkah-langkah ini dengan cara yang halus dan proses yang mudah. Tutorial ini ditujukan terutama bagi pemula untuk bagaimana mencari cara masuk ke dunia Hacking yang tidak berwujud, akan tetapi ini juga bisa digunakan oleh Hacker berpengalaman sekalipun sebagai referensi.

Untuk pemula, saya sarankan agar mengikuti tutorial ini dari awal.

Apa yang mendorong saya untuk membuat tutorial ini?
Pada sebuah catatan yang sepertinya tidak berhubungan, secara pribadi saya percaya bahwa yang dikenal dengan nama “Nuclear Test Ban Treatly” – yang diadopsi oleh PBB adalah sangat tidak adil. (Pada dasarnya, perjanjian ini melarang pengujian terhadap senjata nuklir). Saya tidak mengatakan seharusnya kita meledakkan H-bomb dimana-mana. Saya yakin seharusnya itu bisa diganti dengan “Nuclear weapon ban” bukan sebuah perjanjian di mana senjata nuklir tetap bisa dimiliki oleh pihak tertentu. Saat ini, setiap negara yang telah mengembangkan nuklir bisa duduk tenang, sementara  mereka yang tidak memilikinya berada pada posisi kerentanan dan ketidakamanan. Saya yakin pada kesetaraan universal. Setiap orang seharusnya menjadi setara. Memiliki senjata yang lebih besar dari pada orang lain, berarti aman untuk Anda, tapi bukan untuk orang lain.

Apa semua ini harus dilakukan dengan membuat situs Hacking Tutorial?
Jika senjata tidak membunuh orang, Hacking tidak merugikan yang baik. Meskipun memiliki potensi untuk berayun pada keduanya (baik dan jahat), saya yakin bahwa Pro jauh lebih baik dari pada Kontra. Sedikit kejelekan untuk kebaikan yang lebih besar. Kita tidak bisa mengontrol apa yang orang jahat lakukan tapi kita bisa meyakinkan diri kita sendiri bahwa kita siap untuk melawan balik mereka, melawan api dengan api dan melakukan segala hal yang kita bisa untuk melindungi diri kita sendiri.

Inilah mengapa mana tutorial ini dibuat. Penilaian dunia saat ini adalah bahwa Hacking adalah sesuatu yang buruk, ilegal, mendekati tabu. Mereka yang menggunakan Hacking untuk niat yang jelek pada akhirnya merusak nama dari keseluruhan komunitas. Saya berharap untuk menyebarluaskannya dan membuatnya terbuka bagi semua orang – Trik dan rahasia dari dunia Hacking yang sulit dipahami (menurut pendapat sebagian kalangan). Saya berharap untuk memunculkan dan memprovokasi para ahli keamana cyber di seluruh dunia agar mengulurkan tangannya untuk merancang dan mengimplementasikan sistem yang lebih aman demi membuat dunia kita ini menjadi sedikit lebih aman.


Faith in Humanity _____________
Your Move.

6 comments

ane ambil sertifikasi CEH buat ngelawan hacker dengan teknik hacking juga gan

Balas

Agak binggung gan bbacanyaa tujuaannya apa yahh???

Balas

Hanya nama Anda yang akan muncul. Komentar Anda hanya saya yang bisa lihat. Setiap komentar akan saya balas kunjungan serta komentar juga.