Another way to earn some money from Social Network.
Click Right Here
And here for More info.

Lebih Banyak Tentang “Hacking” (BACA!!!)

Cara mendapatkan uang dengan mudah lewat PTC. ClixSense, Premium PTC yang terbukti membayar. Daftar Di Sini.


Lebih Banyak Tentang Hacking
Jika Anda baru, mulailah dari awal atau Anda akan terjebak.
To Zero Part

Berapa banyak yang berlebihan itu?

Siapa itu Hacker?
Dalam jaringan komputer, hacking adalah setiap upaya teknis untuk memanipulasi perilaku normal dari koneksi jaringan dan sistem yang terkoneksi. Seorang Hacker adalah setiap orang yang melakukan kegiatan hacking. Istilah hacking dalam sejarah mengacu pada konstruktif, teknik yang pintar yang tidak selalu diperlukan pada sistem komputer.
Saat ini, bagaimanapun juga, hacking dan Hackers sering dikaitkan pada serangan dengan malware di internet dan jaringan lainnya.

Asal Mula Hacking
Insinyur dari M.I.T. pada 1950 dan 1960 pertama kali mempopulerkan istilah dan konsep dari hacking. Dimulai di klub model kereta api dan selanjutnya pada mainframe komputer, yang biasa disebut Hacks tersebut dilakukan oleh Hacker dimaksudkan untuk percobaan teknis yang tidak berbahaya dan kegiatan fun learning. Setelah itu, di luar dari M.I.T., orang lain mulai menerapkan istilah tersebut untuk suatu kegiatan yang kurang terhormat. Sebelum internet menjadi populer, sebagai contoh, beberapa Hacker di Amerika Serikat bereksperimen dengan metode-metode tersebut untuk memodifikasi telepon menjadikannya dapat menelepon dengan jarak jauh dengan tanpa biaya melalui jaringan telepon secara ilegal.
Seperti jaringan komputer dan meledaknya popularitas internet, data yang berada pada jaringan menjadi yang paling umum ditargetkan oleh Hackers.

Hacking Vs. Cracking
Serangan yang berbahaya pada jaringan komputer dikenal dengan sebutan cracking, sementara hacking yang sebenarnya hanya mengarah kepada kegiatan dengan niat baik. Bagaimana pun juga, kebanyakan orang yang tidak tahu apa-apa telah gagal untuk membuat perbedaan ini.
Telah menjadi sangat umum apabila melihat istilah hack disalahgunakan dan digunakan untuk menaruh crack (retakan/celah) dengan baik. Nama yang terlalu baik untuk kegiatan yang  jahat.

Teknik Hacking Jaringan Umum
Hacking pada jaringan komputer biasanya dilakukan dengan menggunakan script atau semacam network programming. Program tersebut umumnya memanipulasi  data yang terhubung pada sebuah koneksi jaringan yang dirancang untuk memperoleh lebih banyak informasi tentang bagaimana cara kerja sistem target.
Kini telah banyak script seperti tu tersedia di internet untuk semua orang untuk digunakan, biasanya yang baru belajar jadi Hacker. Ingat Script Kiddie?
Kebanyakan Hacker papan atas akan mempelajari dan memodifikasi script tersebut untuk menciptakan metode baru. Beberapa Hacker dengan kemampuan tingkat tinggi bekerja untuk perusahaan komersial dengan tugas melindungi perangkat lunak dan data perusahaan tersebut dari outside hacking. Teknik Cracking pada jaringan termasuk menciptakan worms, menginisiasi/memulai serangan Denial of Service (DoS), atau membangun koneksi kendali paksa jarak jauh ke perangkat.

Selesai membaca?
Tahap Selanjutnya

Hanya nama Anda yang akan muncul. Komentar Anda hanya saya yang bisa lihat. Setiap komentar akan saya balas kunjungan serta komentar juga.